Alumnus Akpol 1998 menggelar kegiatan serbuan vaksinasi serta membagikan sejumlah paket Sembako kepada masyaraat yang terdampak covid-19.

Jurnal Celebes.id, GORONTALO – Alumnus Akpol 1998 Nawahasta, Polda Gorontalo, menggelar kegiatan serbuan vaksin serta bhakti social untuk berbagi dengan masyarakat, yang terdampak covid-19.

Kegiatan itu sendiri dilaksanakan secara terpusat, Senin (21/09/2021) di Mitra Home Depo, Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo. Dalam kesempatan itu, Kapolda Gorontalo, Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus,S.I.K,M.Si,M.M serta Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Suka Irawanto,S.I.K,M.Si serta sejumlah pejabat pemerintah lainnya.

Kombes Pol. Agus Widodo,S.I.K,M.H yang merupakan Alumnus Akpol 1998 mengatakan, untuk aksi serbuan vaksin, alhamdulillah ada kurang lebih 232 orang yang mendaftar dan 111 orang yang mengikuti vaksin dosis 1 sinovac dewasa, sedangan sinovac anak 59 orang. Selain itu, untuk dosis 2 sinovac dewasa ada 34 orang dan 3 orang untuk anak-anak. Untuk dosis pertama dewasa vaksin astrazeneca ada dua orang dan dosis ke dua dewasa astrazeneca 18 orang.

“Jadi total keseluruhan ada kurang lebih 227 orang yang telah mengikuti kegiatan serbuan vaksinasi dalam kegiatan Alumnus Akpol 1998 ini,” terang Kombes Pol. Agus Widodo,S.I.K,M.H yang saat menjabat sebagai Ka SPN Polda Gorontalo.

Tak hanya itu saja, ditambahkan pula, selain melaksanakan serbuan vaksin, pihaknya pula turut membagikan sejumlah paket Sembako kepada masyarakat, khususnya bagi mereka yang terdampak covid-19.

“Ini merupakan gotong royong yang kami lakukan oleh Alumnus Akpol 1998. Semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat dan dapat dimanfaatan dengan baik oleh masyarakat. Kami pun mengaja kepada masyarakat, agar yang belum divaksin, kiranya dapat segera mengikuti vaksinasi, demi terwujudnya heart immunity. Bagi yang sudah melaksanakan vaksinasi, kiranya tetap mentaati dan menjalankan protocol kesehatan (Prokes), guna memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19,” harapnya.

Dalam kesempatan itu, Alumnus Akpol Polda Gorontalo yang hadir diantaranya, Kombes Pol. Saeful Alam,S.H,S.I.K,M.H, yang menjabat sebagai Dir Polair Gorontalo, Kombes Pol. Nursantiko,S.I.K, M.H selaku Dir Krimmum Polda Gorontalo, Kombes Pol. Agus Widodo,S.I.K,M.H menjabat sebagai Ka SPN Polda Gorontalo, Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono,S.I.K menjabat sebagai Kabid Humas Polda Gorontalo dan AKBP Beni Mutahir,S.I.K, M.H selaku Kabag Kerma Roops Polda Gorontalo.(Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *