Dir Lantas Polda Gorontalo, AKBP Arief Budiman menyerahkan bantuan paket Sembako dalam rangka HUT Lantas ke-66.

Jurnal Celebes.id, GORONTALO – Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Gorontalo, Rabu (22/09/2021) menggelar doa syukuran serta membagikan kurang lebih 1.000 paket Sembako. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66.

Pembagian paket Sembako tersebut dipimpin langsung oleh Dir Lantas Polda Gorontalo AKBP Arief Budiman,S.I.K beserta Wadir Lantas, AKBP Desmont Harjendro Agitson Putra,S.I.K,M.T dan para Kasubdit serta para personel lainnya. Pembagian tersebut dilakukan di Pondok Pesantren, Panti Asuhan serta masyarakat yang terdampak Covid-19.

Dikatakan Dir Lantas Polda Gorontalo, AKBP Arief Budiman,S.I.K, alhamdulillah dalam rangka Hari Lalu Lintas ke-66 ini, ada banyak hal yang bisa dicapai. Diantaranya, terlaksananya bakti social pembagian paket bantuan sebanyak 1.000 paket, yang disalurkan ke pondok pesantren, enam panti asuhan serta masyarakat yang terdampak pandemic covid-19. Tak hanya itu saja, pihaknya pula turut menyampaikan tentang program inovasi dalam pelayanan Polisi Lalu Lintas di era masyarakat digital 4.0 menuju 5.0 kepada masyarakat, khususnya dimasa pandemic covid-19, yaitu SIM Nasional Presisi (SINAR) maupun Samsat Digital Nasional (SIGNAL).

Wadir Lantas Polda Gorontalo, AKBP Desmont Harjendro Agitson Putra,S.I.K,M.T menyerahkan paket Sembako dalam rangka HUT Lantas ke-66.

“Alhamdulillah pada kesempatan ini, kita semua masih diberikan kesehatan dan keselamatan, sehingga dapat merayakan HUT Lalu Lintas ke-66. Semoga Polri kedepannya bisa lebih baik lagi, khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” harapnya.

Dalam kesempatan itu pula turut dirangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada Personel Ditlantas Polda Gorontalo yang akan memasuki masa purna bakti dan personel termuda. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *