Alumnus Akpol 1997 menggelar kegiatan vaksinasi serta pembagian paket Sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Jurnal Celebes.id, GORONTALO – Alumnus Akpol 1997 Wira Pratama (WP), Polda Gorontalo, turut ambil andil dalam mensukseskan pelaksanaan vaksinasi di Gorontalo.

Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo, Senin (20/09/2021), turut dihadiri pula oleh Kapolda Gorontalo, Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus,S.I.K,M.Si,M.M serta Kapolres Gorontalo, AKBP Ahmad Pardomuan,S.I.K,M.H serta pejabat pemerintah setempat.

Dir Narkoba Polda Gorontalo, Kombes Pol. Witarsa Aji, S.I.K, S.H, M.H mengatakan, ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh Alumnus Akpol 1997 Wira Pratama (WP), dimana kegiatan ini bertujuan untuk membantu pemerintah dalam hal pelaksanaan vaksinasi Covid-19, baik tahap satu maupun tahap dua.

Kapolda Gorontalo, Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus,S.I.K,M.Si,M.M bersama Alumnus Akpol 1997 turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Covid-19.

“Kegiatan ini pula bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Gorontalo serta pemerintah kecamatan setempat. Kami pun menggunakan vaksin jenis sinovac dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut,” ungkapnya.

Ditambahkan pula, dalam pelaksanaan kegiatan ini, ada kurang lebih 744 orang masyarakat yang berpartisipasi dalam pelaksanaan vaksinasi, dimana yang divaksin sebanyak 682 orang dan 162 orang masih ditunda sesuai dengan rekomendasi tim medis.

“Kami pun dalam kesempatan ini, turut membagikan sejumlah paket Sembako kepada masyarakat yang terdampak covid-19. Semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat serta dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat,” pungkasnya. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *