Kapolres Bitung, AKBP Alam Kusuma S. Irawan,S.H, S.I.K, M.H bersama Ketua Bhayangkari Cabang Bitung, Gita Alam Kusuma, Selasa (21/09/2021) melakukan kunjungan kerja ke Polsek Maesa, yang disambut langsung oleh Kapolsek, AKP Dewa Ayu Rayoka Cempaka,S.I.K.

Jurnal Celebes.id, BITUNG – Kapolres Bitung, AKBP Alam Kusuma S. Irawan,S.H, S.I.K, M.H bersama Ketua Bhayangkari Cabang Bitung, Gita Alam Kusuma, Selasa (21/09/2021) melakukan kunjungan kerja ke Polsek Maesa.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Bitung bersama rombongan disambut oleh Kapolsek Maesa, AKP Dewa Ayu Rayoka,S.I.K, Dadnramil 1310-01 Bitung, Camat Maesa, Camat Madidir, pengurus Bhayangkari serta tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Pada kesempatan itu, Kapolres Bitung, AKBP Alam Kusuma S. Irawan,S.H, S.I.K, M.H menyampaikan agar seluruh personel Polri dapat melakukan tugas dengan sebaik-baiknya. Tak hanya itu saja, diharapkan pula dukungan dari seluruh elemen masyarakat, untuk dapat mendukung tugas-tugas Kepolisian. Minimal menjadi Polisi untuk diri sendiri maupun menjadi Polisi di lingkungan sekitar.

“Saya pun mengajak kepada kita semua agar dapat bersama-sama dengan pemerintah untuk dapat menekan angka penyebaran virus corona atau covid-19 di wilayah hukum Polsek Bitung. Diantaranya, menggunakan masker, rajin mencuci tangan, mengurangi mobilitas, menjauhi kerumunan dan lain sebagainya. Tak hanya itu saja, mari lah kita ikut menyukseskan pula percepatan vaksinasi di wilayah hukum Polres Bitung ini,” harapnya.

Ketua Bhayangkari Cabang Bitung, Gita Alam Kusuma menyerahkan bantuan berupa paket Sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah Polsek Maesa, Polres Bitung.

Dalam kunjungan kerja tersebut, mantan Kapolres Talaud ini melakukan peresmian pekarangan pangan lestari (P2L) yang dilanjutkan dengan panen terong serta penanaman bibit jagung. Tak hanya itu saja, dilakukan pula penyerahan bantuan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bitung kepada Bhayangkari Ranting Polsek Maesa serta kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Disisi lain, Alumnus Akpol 2001 ini, bersama dengan rombongan, turut melakukan kunjungan kerja ke Koramil 1310-01 Bitung dan mengunjungi PT Multi Nabati Sulawesi (MNS), yang ada di Kelurahan Paceda, Kecamatan Madidir, Kota Bitung. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *