Ketua Bhayangkari Ranting Paguat, Sinta Yunus Mi’radji didampingi oleh Kapolsek Paguat, Iptu Yunus Mi’radji,S.H, menyalurkan bantuan sosial (Bansos) untuk korban bencana banjir di Desa Soginti.

Jurnal Celebes.id, POHUWATO – Pasca bencana banjir yang melanda Kecamatan Paguat, Bhayangkari Polsek Paguat langsung turun ke lapangan untuk menyerahkan bantuan berupa paket sembako, kepada masyarakat korban bencana yang ada di Desa Soginti, Kecamatan Paguat, Senin (13/09/2021) sekitar pukul 16.15 Wita.

Penyerahan bantuan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Ranting Paguat, Sinta Yunus Mi’radji serta didampingi oleh Kapolsek Paguat, Iptu Yunus Mi’radji,S.H. Dalam kesempatan itu, ada kurang lebih 20 paket yang diserahkan kepada masyarakat, melalui Kepala Desa Soginti, Otman Mamu.

Bhayangkari Ranting Polsek Paguat menyalurkan bantuan paket Sembako kepada masyarakat korban bencana banjir.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami serta program tetap Bhayangkari Ranting Paguat, selama pandemic covid-19 di wilayah hukum Polsek Paguat,” ujarnya.

Lanjut kata Sinta Yunus Mi’radji, pihaknya berharap agar bantuan yang disalurkan ini bisa bermanfaat dan dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat, khususnya korban bencana. Pihaknya pula mengajak kepada masyarakat agar dapat berdoa bersama, sehingga Kecamatan Paguat pada khususnya, dapat terhindar dari berbagai musibah dan bencana.

“Kami pada dasarnya akan hadir ditengah-tengah masyarakat, untuk membantu masyarakat ketika mengalami musibah atau masalah,” tegasnya.

Sementara itu, masyarakat Desa Soginti yang mendapatkan bantuan, mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan dari Polsek Paguat dan Bhayangkari Ranting Paguat. (Jurnal 01)

 

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *