Kapolsek Kota Timur, Ipda M. Ibnu Katsir,S.Tr.K menyerahkan paket Sembako kepada masyarakat yang telah selesai mengikuti program vaksinasi.

Jurnal Celebes.id, KOTA GORONTALO – Untuk mempercepat heard Imunity (Kekebalan berkelompok) Polsek Kota Timur menggelar vaksinasi massal di Mako Polsek Kota Timur, Minggu (12/09).

Menariknya lagi, para personel Polsek Kota Timur mendatangi satu persatu rumah masyarakat yang belum mengikuti vaksinasi secara humanis. Bahkan, para personel Polsek mengantar serta menjemput masyarakat dan membagikan sejumlah paket Sembako setelah mereka mengikuti vaksinasi.

Kapolsek Kota Timur, Ipda M. Ibnu Katsir,S.Tr.K menjelaskan, kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh pihaknya di Mako Polsek Kota Timur ini, bertujuan untuk membantu masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi.

“Jadi kami tidak hanya menunggu masyarakat melakukan vaksinasi di Mako Polsek, akan tetapi personil Polsek Kota Timur juga mendatangi rumah warga untuk memudahkan masyarakat jika memang berkendala mendatangi posko vaksinasi masing-masing,” ungkap mantan Kapolsek Dungingi ini.

Lebih lanjut kata Ipda Ibnu, kegiatan vaksinasi ini digelar dalam rangka mendukung program pemerintah untuk membantu percepatan vaksinasi menuju Indonesia herd Immunity dari Covid-19. Selain pelaksanaan vaksinasi, pihaknya pula turut membagikan bantuan sosial kepada masyarakat yang melaksanakan vaksinasi.

“Kami juga mengajak seluruh masyarakat Gorontalo khususnya di Kota Gorontalo yang belum divaksin, agar bisa datang ke gerai-gerai vaksin. Mari kita tingkatkan imun tubuh kita, tetap jalankan Protokol Kesehatan. Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh,” pungkasnya. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *