Kapolda Gorontalo, Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyaguss,S.I.K,M.Si, M.M bersama jajaran, didampingi Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Suka Irawanto,S.I.K,M.Si, melakukan peninjauan vaksinasi Covid-19.

Jurnal Celebes.id, KOTA GORONTALO – Kapolda Gorontalo, Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyaguss,S.I.K,M.Si,M.M bersama jajaran melakukan peninjauan di lokasi kegiatan Tempat Vaksinasi Serentak (TVS) di Kota Gorontalo, Kamis (02/09/2021).

Kunjungan itu sendiri disambut langsung oleh Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Suka Irawanto, S.I.K, M.Si didampingi Waka Polres Gorontalo Kota, Kompol Ishandi Saputra, S.H, S.I.K dan PJU Polres Gorontalo Kota lainnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Suka Irawanto mengatakan, pada pelaksanaan kunjungan tersebut Kapolda Gorontalo bersama unsur terkait lainnya mengecek situasi pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 dalam rangka mendukung program pemerintah.

“Diharapkan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, dapat mewujudkan upaya pencegahan serta penyebaran dan penularan wabah Virus Covid-19 di wilayah Gorontalo khususnya Kota Gorontalo”, ungkapnya.

Lanjut kata mantan Kapolres Bone Bolango ini, pelaksanaan vaksinasi ini merupakan kerjasama dari beberapa pihak. Diantaranya pemerintah kota, Polri serta TNI dan pihak lainnya. Hal tersebut tidak lain dalam rangka memaksimalkan pelaksanaan vaksinasi untuk masyarakat. Diketahui bersama, vaksinasi pada saat ini dilaksanakan di empat titik di tiga Puskesmas yang ada di Kota Gorontalo. Tentunya dengan harapan masyarakat lebih mudah melakukan vaksinasi Covid-19.

“Kami mengucapkan terima kasih untuk antusias masyarakat dalam percepatan vaksin, karena vaksinasi ini bertujuan mempercepat tercapainya herd immunity atau kekebalan tubuh, demi menekan laju penyebaran Covid-19 di tengah masyarakat,” tutup Alumnus Akpol 2000 ini. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *