Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Suka Irawanto,S.I.K,M.Si yang juga merupakan Alumnus Akpol 2000, membagikan bantuan berupa paket Sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Jurnal Celebes.id, KOTA GORONTALO – Sebagai wujud pengabdian kepada negeri serta memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, Alumnus Akademi Kepolisian (Akpol) Angkatan 2000, Batalyon Sanika Satyawada Polda Gorontalo, memberikan 300 paket Sembako ke masyarakat bertempat di Lapangan Taruna, Rabu (25/8).

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto,S.I.K, M.Si yang juga alumni Akpol Angkatan 2000 Batalyon Sanika Satyawada ini secara simbolis memberikan Sembako kepada masyarakat yang terdampak covid-19. Dikatakan AKBP Suka Irawanto, gerakan pemberikan bantuan dengan tema Berbagi Senyum Alumni Akpol 2000 Sanika Satyawada ini digelar seluruh Indonesia.

“Ini merupakan inisiatif dari kami angkatan 2000 Batalyon Sanika Satyawada. Kami secara sukarela memberikan bantuan kepada masyarakat, khususnya yang ada di Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo. Kegiatan ini serempak kami lakukan diseluruh Indonesia,” ungkap mantan Kapolres Bone Bolango ini.

Ditambahkan pula, semoga dengan sedikit bantuan dari Alumnus Akpol 2000 ini, pihaknya bisa meringankan beban masyarakat, khususnya bagi mereka yang terdampak Covid-19.

“Semoga bantuan ini akan membantu masyarakat. Saya pun berharap agar masyarakat tetap taat dan patuh terhadap protocol kesehatan (Prokes) demi memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19,” harapnya.

Kegiatan penyerahan Sembako itu pula turut dirangkaikan dengan pelaksanaan vaksinasi kepada kurang lebih 350 masyarakat. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *