Penerimaan Bintara Kompetensi Khusus (Bakomsus) Polri Bidan dan Perawat tahun anggaran 2021.

Jurnal Celebes.id, GORONTALO – Setelah selesai dengan seleksi penerimaan anggota Polri beberapa waktu yang lalu, kini Polri kembali membuka pendaftaran untuk putra dan putri Gorontalo, yang hendak masuk sebagai anggota Polri. Namun kali ini yang akan diterima adalah mereka yang berprofesi sebagai bidan dan perawat.

Kapolda Gorontalo, Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus,S.I.K,M.Si,M.M, melalui Karo SDM Polda Gorontalo, Kombes Pol. Agus Nugroho,S.I.K,M.H mengatakan, saat ini telah dibuka pendaftaran Bintara Kompetensi Khusus (Bakomsus) Bidan dan Perawat. Oleh karena itu, bagi putra dan putri Gorontalo yang ingin masuk sebagai anggota Polri, kiranya bisa mempersiapkan diri terlebih dahulu, khususnya bagi bidan dan perawat.

“Untuk persyaratan lebih khususnya lagi, kami masih menunggu dari Mabes Polri. Meski demikian, bagi yang hendak masuk atau mendaftar sebagai anggota Polri, kami berharap agar bisa mempersiapkan diri semaksimal mungkin dari sekarang, sehingga pada saat mengikuti tahapan seleksi, semuanya bisa berjalan dengan baik dan lancar,” terangnya.

Lanjut kata Alumnus Akpol 1999 ini, untuk animo pendaftar sementara yakni, Bakomsus Bidan 10 orang yang terdiri dari wanita dan Bakomsus perawat 12 orang yang terdiri dari 11 orang pria dan satu orang wanita. Bagi yang berminat untuk mendaftar sebagai anggota Polri, maka untuk informasi lebih jelas, bisa mendatangi Bag Sumda Polres setempat atau Bag Dalpers Biro SDM Polda Gorontalo.

“Nanti untuk informasi lebih lanjut, akan kami sampaikan kembali, khususnya tentang persyaratan-persyaratannya. Kami pun masih menunggu informasi lebih lengkap dari Mabes Polri,” pungkasnya. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *