Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Suka Irawanto,S.I.K,M.Si melakukan pengecekan tabung oksigen.

Jurnal Celebes.id, KOTA GORONTALO – Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Suka Irawanto,S.I.K,M.Si didampingi Kasat Intelkam, Iptu Mochamad Taufik Prasetyo,S.T.K, melakukan pengecekan secara langsung untuk ketersediaan stok tabung oksigen di wilayah Kota Gorontalo, Jumat (13/08/2021) sekitar pukul 14.00 Wita.

Tak hanya pengecekan tabung oksigen saja, orang nomor satu di Polres Gorontalo Kota ini turut mengecek obat Covid-19 disejumlah toko dan apotek yang ada di wilayah Kota Gorontalo. Dalam kesempatan itu, ada kurang lebih lima lokasi pengecekan stok tabung oksigen dan juga apotek.

“Alhamdulillah dari hasil pengecekan, semuanya aman dan tersedia, baik itu di toko maupun apotek yang ada di wilayah Kota Gorontalo,” ungkap mantan Kapolres Bone Bolango ini.

Lanjut kata Alumnus Akpol 2000 ini, pihaknya pula tetap berharap agar masyarakat bisa taat dan patuh terhadap penerapan protocol kesehatan (Prokes) guna memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19. Bagi yang membutuhkan tabung oksigen maupun obat-obatan, bisa mendatangi tempat-tempat penjualan terdekat.

“Kami pun berharap agar kondisi yang terjadi saat ini, tidak dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab. Salah satunya yakni dengan melakukan penimbunan dan hal-hal lainnya. Kami pun akan terus melakukan pengawasan terhadap berbagai ketersediaan barang, termasuk tabung oksigen serta obat-obatan yang dibutuhkan oleh masyarakat dalam menangani covid-19,” pungkasnya. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *