Personel Polres Gorontalo Kota melakukan silaturrahmi sekaligus menyerahkan bantuan berupa paket Sembako kepada masyarakat Papua yang ada di Kota Gorontalo.

Jurnal Celebes.id, KOTA GORONTALO – Untuk menjaga persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), personil Polres Gorontalo Kota mengunjungi Masyarakat asal Papua yang berada di Kota Gorontalo, Jumat (13/08)

Dalam kegiatan silaturahmi ini, masyarakat Papua yang ada di Kota Gorontalo, walaupun minoritas, kiranya dapat membantu Polri dalam rangka menciptakan kondusifitas Kota Gorontalo, begitu pula sebaliknya. Polri akan hadir bersama masyarakat Papua, untuk turut ikut membantu kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan di Kota Gorontalo pada khususnya.

Pada kesempatan tersebut Kanit IV, Aipda Agus Moeono menyampaikan, terkait dengan penanganan pencegahan penyebaran Virus Covid-19 di wilayah hukum Polres Gorontalo Kota, kiranya bisa mendapatkan dukungan dari masyarakat Papua yang ada diperantauan, dengan cara melaksanakan protokol kesehatan.

“Kami pun berharap agar warga Papua tidak mudah percaya dengan berita-berita yang ada di media sosial. Pastikan dulu kebenarannya dengan cara komunikasi kepada sumber yang jelas, atau langsung ke kami sebagai pengemban fungsi Harkamtibmas,” harapnya.

Pada kegiatan tersebut Kanit juga turut memberikan bantuan sembako serta masker  kepada warga Papua yang ada di Kota Gorontalo. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *