Kapolsek Pulubala, Ipda Alvan Fauzan,S.Tr.K memimpin secara langsung pengecekan penerapan protocol kesehatan (Prokes) di Pasar Pulubala.

Jurnal Celebes.id, KABUPATEN GORONTALO – Kapolsek Pulubala, Ipda Alvan Fauzan,S.Tr.K memimpin secara langsung pengecekan penerapan protocol kesehatan (Prokes) di Pasar Pulubala, Desa Pulubala, Kecamatan Pulubala, Kabupaten Gorontalo, Rabu (11/08/2021), sekitar pukul 08.00 Wita.

Dikatakan Kapolsek Pulubala, Ipda Alvan Fauzan,S.Tr.K, saat ini sementara berlangsung PPKM level tiga di pos pasar tradisional Pulubala. Oleh karena itu, pihaknya beserta pemerintah, melakukan pengecekan tentang penerapan Prokes, baik itu pedagang maupun pengunjung.

“Selain mengecek penerapan Prokes, kami juga turut membagikan masker kepada masyarakat, baik itu pedagang maupun pengunjung pasar,” ujarnya.

Ditambahkan pula, pihaknya turut memberikan sosialisasi tentang penerapan Prokes serta pemberlakuan PPKM level tiga. Hal ini tidak lain untuk menekan angka penyebaran virus serta memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19.

“Kami tidak henti-hentinya mensosialisasikan kepada masyarakat terkait dengan penerapan Prokes. Oleh karena itu, kami pun berharap agar upaya yang dilakukan saat ini, bisa mendapatkan dukungan dari masyarakat. Alhamdulillah sejauh ini, sudah banyak masyarakat yang taat dan patuh terhadap penerapan Prokes dan hal tersebut yang kami harapkan agar bisa terus ditingkatkan,” pungkasnya. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *