Kapolsek Pulubala, Ipda Alvan Fauzan,S.Tr.K bersama personel TNI dan Polri serta pemerintah, memantau secara langsung pelaksanaan vaksinasi covid-19.

Jurnal Celebes.id, KABUPATEN GORONTALO – Kegiatan vaksinasi covid-19 hingga saat ini gencar dilaksanakan, baik itu dari pemerintah daerah, TNI maupun Polri. Salah satunya yang dilaksanakan di Posko PPKM level 3 Pasar Mingguan Pulubala, Rabu (11/08/2021).

Kegiatan vaksinasi itu pun dipimpin langsung oleh Kapolsek Pulubala, Ipda Alvan Fauzan,S.Tr.K, serta didampingi Camat Pulubala, Farid Mulyono Yusuf,S.I.P, anggota Koramil Tibawa, Kepala Puskesmas Pulubala, Fatma Mus Abdul,SKM, tim gugus tugas Kecamatan Pulubala serta personel Polsek Pulubala.

“Dalam giat operasi Posko PPKM level 3, di Pasar Tradisional Pulubala, kami pun melaksanakan kegiatan vaksinasi covid-19 dan alhamdulillah masyarakat merespon baik kegiatan tersebut,” kata Kapolsek Pulubala, Ipda Alvan Fauzan,S.Tr.K.

Ditambahkan pula, untuk kegiatan vaksinasi tersebut, ada kurang lebih 17 orang masyarakat yang mengikuti. Pihaknya pula turut menghimbau kepada warga yang belum divaksin, agar mau untuk divaksin, karena hal ini merupakan salah satu upaya pemerintah dalam menekan angka penyebaran virus corona atau covid-19.

“Alhamdulillah sudah banyak masyarakat yang sadar dan mau untuk divaksin. Oleh karena itu, bagi yang belum divaksin, kami berharap agar bisa mendatangi posko vaksinasi atau gerai-gerai terdekat, sehingga bisa dilakukan vaksinasi,” harapnya. (Jurnal 01)

 

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *