Penyaluran sejumlah paket Sembako oleh Bhayangkari dan Polwan dalam rangka memperingati HKGB ke 69 dan Hari Jadi Polisi Wanita ke 73 tahun 2021.

Jurnal Celebes.id, KOTA GORONTALO – Bhyangkari dan Polwan Polres Gorontalo Kota, menyalurkan puluhan paket Sembako kepada masyarakat Kota Gorontalo. Penyaluran tersebut dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 69 dan hari jadi Polisi Wanita (Polwan) ke 73 tahun 2021.

Ketua Bhayangkari Cabang Gorontalo Kota, Risna Suka Irawanto mengatakan, pihaknya saat ini telah mendistribusikan bantuan social dari Polda Gorontalo berupa sejumlah paket Sembako untuk masyarakat penerima bantuan. Hal ini tidak lain untuk menyambut HKGB ke 69 dan hari jadi Polwan ke 73.

“Ada kurang lebih 50 paket yang kami terima dari Polda Gorontalo, untuk kemudian didistribusikan kepada masing-masing Polsek. Rincian paket Sembako yang kami bagikan yakni berupa beras, gula, minyak kelapa, kopi, the kotak, sarden dan mie instan,” ujarnya.

Lanjut kata Risna Suka Irawanto yang didampingi Sekretaris Bhayangkari, Rosa Ryan Dodo serta Kabag Sumda Polres Gorontalo Kota, Suinah Darmiga,S.H, bantuan ini dibagikan kemasing-masing Polsek, dengan harapan bantuan ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat. Apalagi saat ini sedang dalam kondisi pandemic covid-19 dan pemberlakuan PPKM level 3.

“Oleh karena itu, kami pun berharap agar masyarakat kiranya bisa membantu dalam hal penerapan protocol kesehatan (Prokes). Mulai dari menjaga jarak, rajin mencuci tangan, menggunakan masker setiap beraktifitas dan lain sebagainya. Semoga virus ini bisa segera berakhir, sehingga kita bisa kembali beraktifitas sebagaimana biasa,” tandasnya. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *