Karo Ops Polda Gorontalo, Kombes Pol. M. Pratama Adhiyasastra,S.I.K, S.H, M.H menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat yang telah mengikuti vaksinasi.

Jurnal Celebes.id, GORONTALO – Untuk memperingati 30 tahun pengabdian, Akpol angkatan 1991 Batalyon Bhara Daksa, menggelar berbagai kegiatan social, termasuk pembagian sejumlah paket Sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, Selasa (03/08/2021).

Tak hanya itu saja, para Alumnus Akpol 91 ini, turut membuka gerai vaksinasi yang dilaksanakan sejak Pukul 08.00 Wita. Kegiatan itu pun mendapatkan respon positif dari masyarakat. Hal tersebut terlihat dari antusias masyarakat mendaftarkan diri dan mengikuti program vaksinasi.

Karo Ops Polda Gorontalo, Kombes Pol. M. Pratama Adhiyasastra, S.I.K, S.H, M.H didampingi dua rekan seangkatan yakni Dir Samapta Polda Gorontalo, Kombes Pol. Achmad Surbana, S.I.K, M.H, dan Dir Pam Obvit Polda Gorontalo, Kombes Pol. Mosyan Nimitch, S.I.K, M.H, turut memantau langsung pelaksanaan vaksinasi, sekaligus menyerahkan bantuan Sembako kepada masyarakat.

Alumnus Akpol 1991 merayakan 30 tahun pengabdian dengan menggelar kegiatan sosial berupa pembukaan gerai vaksinasi dan penyerahan paket sembako.

Dikatakan Karo Ops Polda Gorontalo, Kombes Pol. M. Pratama Adhiyasastra,S.I.K, S.H, M.H, pihaknya memberikan apresiasi kepada masyarakat yang telah datang untuk mengikuti program vaksinasi.

“Semoga masyarakat turut ikut bahagia di hari bahagia kami juga. Masyarakat kiranya bisa menjadi perpanjangan tangan kami untuk membantu menyuarakan protokol kesehatan (Prokes) dan kegiatan vaksinasi pada lingkungan sekitar,” ujar mantan Dir Lantas Polda Gorontalo ini.

Setelah di wawancarai Karo Ops Polda Gorontalo  menyambangi proses tempat penerimaan vaksin mulai dari pendaftaran hingga observasi. Di tahap observasi atau mereka yang telah menerima vaksin, Karo Ops Polda Gorontalo beserta Dir Samapta dan Dir Pam Obvit, memberikan bantuan sosial berupa Sembako, sebelum masyarakat penerima vaksin pulang ke rumah mereka masing-masing. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *