Kapolres Boalemo, AKBP Ahmad Pardomuan,S.I.K,M.H didampingi Ketua DPRD Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho,S.Sos, beserta personel TNI-Polri, menyalurkan bantuan berupa paket Sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, yang terdampak Covid-19.

Jurnal Celebes.id, BOALEMO – Saat pelaksanaan patroli skala besar, dalam rangka memelihara Kamtibmas, Kapolres Boalemo, AKBP Ahmad Pardomuan,S.I.K,M.H yang didampingi Ketua DPRD Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho,S.Sos menyalurkan bantuan social kepada masyarakat yang terdampak PPKM level III, di wilayah hukum Polres Boalemo, Sabtu (31/07/2021), pukul 20.00 Wita.

Dalam kesempatan itu, ada kurang lebih Sembilan lokasi yang dikunjungi. Diantaranya, jalan umum Desa Hongayonaa, alun-alun Tilamuta, jalan umum Desa Pentadu Barat, jalan umum Desa Pentadu Timur, Desa Bajo, Desa Limbato, Desa Botumoito, Desa Salilama dan wilayah perumahan Desa Lamu.

“Pembagian paket sembako serta masker ini, tidak lain untuk membantu masyarakat yang terkena dampak covid-19. Oleh karena itu, kami berharap agar bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat. Kami pun baik dari pemerintah maupun Polri serta TNI, akan terus hadir ditengah-tengah masyarakat,” ungkapnya.

Lanjut kata Alumnus Akpol 1999 ini, pihaknya sangat berharap agar masyarakat pula dapat membantu pemerintah dan juga Polri serta TNI, khususnya dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19. Caranya sangatlah mudah yakni dengan tetap menggunakan masker saat beraktifitas, rajin mencuci tangan, menjauhi kerumunan atau menjaga jarak, serta mengurangi mobilitas.

“Meski sudah divaksin, saya harapkan agar protocol kesehatan (Prokes) tetap dijalankan. Hal itu tidak lain untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19. Dengan upaya, doa serta ikhtiar, semoga penyebaran virus ini bisa segera berakhir, sehingga kita semua bisa kembali beraktifitas sebagaimana biasa,” tandasnya. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *