Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Suka Irawanto,S.I.K,M.Si menyerahkan bantuan kepada para Kapolsek, untuk kemudian disalurkan kepada masyarakat yang terdampak covid-19 dimasing-masing wilayah Polsek.

Jurnal Celebes.id, KOTA GORONTALO – Sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak covid-19, Polres Gorontalo menyalurkan sejumlah bantuan Sembako kepada para pedagang dan masyarakat kurang mampu, Kamis (29/07/2021).

Bantuan itu pun diserahkan langsung oleh Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto, S.I.K, M.Si kepada para Kapolsek jajaran Polres Gorontalo Kota.

Dikatakan Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Suka Irawanto,S.I.K, M.Si, pembagian bantuan tersebut dikhususkan untuk pedagang kecil atau warga yang membutuhkan. Contohnya saja tukang bentor, serta masyarakat yang kurang mampu, yang saat ini sementara terpapar Covid-19.

“Sudah beberapa hari ini kami memberikan paket Sembako dan beras yang dikhususkan bagi mereka yang membutuhkan, seperti tukang bentor serta masyarakat  kurang mampu yang sementara terpapar Covid-19,” kata Alumnus Akpol 2000 ini.

Lebih lanjut mantan Kapolres Bone Bolango tersebut menjelaskan, untuk pembagian paket tersebut disalurkan langsung oleh para Kapolsek kepada masyarakat yang terdampak covid-19.

“Pandemi Covid-19 berdampak pada ekonomi masyarakat. Oleh karena itu, bantuan ini tentunya sangat dibutuhkan masyarakat yang terdampak di masa pemberlakuan PPKM Level 3. Alhamdulillah ada kurang lebih 200 paket bantuan Sembako yang didistribusikan kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Gorontalo Kota dan semoga bantuan ini bermanfaat,” pungkasnya. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *