Kapolsek KPG, Ipda Sofyan T. Ishak, S.H,M.H beserta personel, menyalurkan bantuan kepada para buruh yang ada di Pelabuhan Penyebrangan Gorontalo.

Jurnal Celebes.id, KOTA GORONTALO – Sejumlah buruh di Pelabuhan Penyebrangan Gorontalo, Jumat (30/07/2021) sekitar pukul 02.30 Wita, mendapatkan bantuan dari Polsek KPG, yang diserahkan langsung oleh Kapolsek, Ipda Sofyan T. Ishak,S.H,M.H.

Penyaluran bantuan tersebut tidak lain untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, khususnya bagi mereka yang terdampak covid-19 di kawasan Pos PPKM level tiga, Pelabuhan Penyebrangan Gorontalo.

“Ini merupakan upaya Polri dalam membantu masyarakat yang terdampak covid-19. Tentunya bantuan yang kami berikan ini, diharapkan bisa memberikan manfaat serta dapat membantu meringankan beban dari para buruh yang ada di kawasan pelabuhan ini,” ungkap Kapolsek KPG, Ipda Sofyan T. Ishak,S.H,M.H.

Ditambahkan pula, pihaknya sampai dengan saat ini terus berupaya untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat, khususnya bagi mereka yang hendak berangkat melalui jalur laut, agar tetap taat serta patuh terhadap protocol kesehatan. Mulai dari menggunakan masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan lain sebagainya.

“Meski sudah divaksin, kami berharap agar protocol kesehatan bisa terus diterapkan guna memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19. Saya pun mengajak kepada kita semua, agar mari kita berdoa, agar virus ini bisa segera selesai, sehingga kita bisa kembali beraktifitas sebagaimana biasa,” pungkasnya. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *