Kapolsek Kota Barat, Ipda Sarton Mohamad,S.H menyalurkan bantuan paket sembako kepada pedagang kecil.

Jurnal Celebes.id, KOTA GORONTALO – Untuk meringankan beban masyarakat disaat pandemic covid-19, Polsek Kota Barat, menyalurkan bantuan berupa paket Sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

Kapolsek Kota Barat, Ipda Sarton Mohamad,S.H mengatakan, dalam kondisi pandemic covid-19 seperti ini, Polri berupaya hadir di tengah-tengah masyarakat, untuk membantu mereka, khususnya bagi masyarakat yang kurang mampu.

“Alhamdulillah untuk kami dari Polsek Kota Barat, kami telah menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, dalam hal ini pedagang-pedagang kecil,” ungkapnya.

Ditambahkan pula, bantuan yang disalurkan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban pedagang kecil. Tak hanya itu saja, diharapkan pula kepada masyarakat, agar bisa bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19 ini. Caranya sangat mudah yakni dengan menggunakan masker setiap beraktifitas, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan lain sebagainya.

“Semoga wabah ini bisa segera selesai, sehingga kita bisa beraktifitas sebagaimana biasa. Oleh karena itu, dibutuhkan pula dukungan dari seluruh elemen masyarakat. Mari kita berdoa dan tetap menerapkan protocol kesehatan (Prokes),” pungkasnya. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *