Kapolsek Kota Selatan, Ipda Irawan Kusumo,S.Tr.K,S.H bersama personel, menyalurkan paket Sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak covid-19.

Jurnal Celebes.id, KOTA GORONTALO – Tak mengenal lelah dan mengenal waktu, Kapolsek Kota Selatan, Ipda Irawan Kusumo,S.Tr.K,S.H bersama jajaran, menyalurkan bantuan berupa paket Sembako kepada sejumlah masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Kota Selatan.

Penyaluran bantuan berupa Sembako tersebut tidak lain untuk membantu masyarakat, khususnya masyarakat yang kurang mampu dan terdampak covid-19. Bantuan itu pun diantarkan dari rumah ke rumah oleh Kapolsek beserta jajaran, hingga larut malam.

“Polri berupaya untuk hadir ditengah-tengah masyarakat, disaat kondisi pandemic covid-19. Kita ketahui bersama, virus ini memberikan dampak yang sangat luar biasa, khususnya ekonomi masyarakat. Oleh karena itu, melalui program pemerintah dan Kapolri, kami mencoba untuk membantu meringankan beban masyarakat dengan menyalurkan bantuan berupa paket sembako. Semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat dan dimanfaatkan dengan baik,” ungkap Kapolsek Kota Selatan, Ipda Irawan Kusumo,S.Tr.K,S.H.

Ditambahkan pula oleh mantan Kapolsek Telaga Biru ini, pihaknya berharap agar masyarakat bisa mendukung berbagai upaya yang dilakukaan saat ini, guna memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19. Mulai dari rajin mencuci tangan, menggunakan masker setiap beraktifitas, menjagajarak, tidak berkerumun dan mengurangi mobilitas.

“Jadi, meski kita sudah mengikuti program vaksinasi, Protokol Kesehatan (Prokes) harus tetap dijalankan. Dengan demikian, upaya untuk menekan angka penyebaran virus corona atau covid-19 ini bisa lebih maksimal. Saya pun mengajak kepada masyarakat, agar bisa bersama-sama berdoa, agar penyebaran virus ini bisa segera berakhir, sehingga kita bisa beraktifitas kembali seperti biasa,” pungkasnya. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *