Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Suka Irawanto,S.I.K,M.Si membagikan masker sekaligus memberikan sosialisasi tentang penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) kepada masyarakat.

Jernal Celebes.id, KOTA GORONTALO – Saat ini Polres Gorontalo Kota sedang melakukan penerapan PPKM level 3 di wilayah Kota Gorontalo. Hal ini tidak lain untuk mendukung upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Polres Gorontalo Kota pun melaksanakan Posko PPKM Level 3 di Pasar Kamis, Kelurahan Bugis, Kecamatan Dumbo Raya, Kota Gorontalo.

Pada posko PPKM Level 3 tersebut, digelar beberapa kegiatan seperti Gerai Vaksinasi TNI-POLRI, Pembagian Masker, Penling dari Polri serta pengecekan protokol kesehatan (Prokes).

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto, S.I.K, M.Si mengatakan, dalam kegiatan ini personil satuan tugas melaksanakan vaksinasi terhadap masyarakat pengunjung pasar kamis sebanyak 58 orang.

“Selain itu personil satuan tugas melaksanakan pemeriksaan Rapid Test Anti Gen di Posko PPKM Level 3 dan melakukan pemeriksaan terhadap 6 orang dengan hasil 5 orang Negatif dan 1 orang terkonfirmasi positif”, kata Alumnus Akpol 2000 ini.

Lanjut kata mantan Kapolres Bone Bolango ini, personil satuan tugas juga  melakukan pembagian masker kepada masyarakat sebanyak 500 buah masker.

“Personil satuan tugas juga melakukan pengecekan protokol kesehatan di dalam pasar kamis dan melakukan himbauan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan pada saat melakukan aktivitas jual beli,” tutup Tutup AKBP Suka Irawanto,S.I.K, M.Si. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *