Penyaluran makanan siap saji oleh Kapolsek Kota Selatan, Ipda Irawan Kusumo, S.Tr.K,S.H kepada tenaga kesehatan (Nakes)

Jurnal Celebes.id, KOTA GORONTALO – Bekerjasama dengan Dapur Berkah Masjid Al Ghazali, Kelurahan Limba U2, Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo, Polsek Kota Selatan membagikan bantuan social berupa makanan siap saji, untuk para tenaga kesehatan (Nakes).

Kapolsek Kota Selatan, Ipda Irawan Kusumo S.Tr.K, S.H mengatakan, penyerahan bantuan ini merupakan program dari Dapur Berkah Masjid Al Ghazali bekerjasama dengan Polsek Kota Selatan, dimana yang menjadi sasarannya yakni Rumah Sakit Umum Aloei Saboe (RSAS) Kota Gorontalo, Rumah Sakit Otanaha serta para penghuni Panti Asuhan Yayasan Darul Mubin.

“Ini merupakan program yang ditujukan untuk membantu para tenaga kesehatan, anak-anak panti asuhan serta sejumlah masyarakat lainnya yang berada di lokasi rumah sakit. Contohnya tukang parkir, tukang bentor dan lain sebagainya,” ungkapnya.

Selain tenaga kesehatan (Nakes) dan anak-anak panti asuhan, tukang bentor pula turut mendapatkan bantuan berupa makanan siap saji.

Lanjut kata mantan Kapolsek Telaga Biru ini, untuk lokasi RSAS Kota Gorontalo, diterima langsung oleh Wakil Direktur bagian pelayanan, DR. Bobby Harun,M.Kes yang didampingi oleh Kapolsek Kota Utara, Iptu Ricky P. Parmo,S.Hi. Sedangkan di Rumah Sakit Otanaha, diterima langsung oleh Direktur RSUD Otanaha, dr. Greis Tumewu yang didampingi Kapolsek Kota Barat, Ipda Sarton Mohamad.

“Untuk Panti Asuhan Yayasan Darul Mubin, diterima langsung oleh Ketua Panti, Irpan Akasang,S.Ag,M.Pd yang turut didampingi oleh Kapolsek Kota Barat. Tentunya melalui penyaluran bantuan ini, kami berharap agar dapat membantu serta menjadi berkah bagi para tenaga kesehatan yang bertugas melayani masyarakat serta pasien yang terdampak covid-19. Begitu pula untuk anak-anak panti asuhan, semoga dapat membantu meringankan beban mereka di masa pandemic covid-19 saat ini,” harap Alumnus Akpol 2018 ini. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *