Waka Polsek Metro Tanah Abang, Kompol Arif Budiyanto,S.I.K, S.H,M.Si menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak covid-19.

Jurnal Celebes.id, JAKARTA – Tiga pilar Polsek Metro Tanah Abang, Polres Metro Jakarta Pusat, membagikan sejumlah paket Sembako kepada masyarakat, saat pelaksanaan patroli skala sedang, Jumat (23/07/2021) sekitar pukul 21.00 WIB.

Waka Polsek Metro Tanah Abang, Kompol Arif Budiyanto,S.I.K, S.H,M.Si selaku pengendali di lapangan mengatakan, sasaran pembagian Sembako Tiga Pilar Polsek Metro Tanah Abang ini diantaranya, depan masjid Al Makmur, jalan KH Mas Mansur, Kelurahan Kebon Kacang, Depon Pospol Pasar, jalan Jembatan Tinggi, Kelurahan Kebon Kacang dan Pos 3 Pilar Petamburan, jalan KS Tubun, Kelurahan Petamburan.

“Jadi kami membagikan beras kurang lebih satu ton untuk masyarakat. Mulai dari ojek online, petugas porter, kaum dhuafa, pemulung, tukang parkir, hingga pengamen jalanan, ungkap mantan Kapolsek Pagedangan, Polres Tangsel

Perwira menengah dengan melati satu di pundak yang juga pernah berdinas di Polda Gorontalo ini juga berharap, agar masyarakat tetap taat serta patuh terhadap penerapan protokol kesehatan (Prokes) guna memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19. Contohnya dengan rajin menggunakan masker setiap beraktivitas, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta tetap di rumah saja bila tidak ada kepentingan.

“Semoga lewat bantuan yang kami serahkan ini, bisa memberikan manfaat serta dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat. Mari kita sama-sama berdoa, agar virus ini bisa segera selesai dan cepat hilang dari tanah air kita, sehingga aktivitas bisa kembali normal,” harapnya.

Sementara itu, sejumlah masyarakat yang menerima bantuan merasa sangat bersyukur atas penyaluran bantuan dari Polri, TNI dan juga pemerintah. Tentunya bantuan ini sangatlah membantu, apalagi dalam kondisi pandemic covid-19.

“Kami sangat berterima kasih. Semoga perjuangan dari bapak-bapak anggota Polri dan TNI serta pemerintah hingga malam hari ini, bisa bernilai ibadah. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih,” kata salah seorang pengemudi Ojol. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *