Kapolres Boalemo, AKBP Ahmad Pardomuan,S.I.K,M.H bersama personel gabungan, menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan isolasi mandiri.

Jurnal Celebes.id, BOALEMO – Kapolres Boalemo, AKBP Ahmad Pardomuan,S.I.K,M.H terjun langsung ke lapangan untuk membagikan sejumlah paket sembako kepada masyarakat yang terkena dampak covid-19 atau penyebaran virus corona.

Penyaluran bantuan tersebut dilakukan saat kegiatan patroli berskala besar, dalam rangka pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes), yang dilakukan oleh gabungan TNI-Polri dan Satpol PP, Jumat (23/07/2021) sekitar pukul 21.00 Wita.

Dikatakan Kapolres Boalemo, AKBP Ahmad Pardomuan,S.I.K,M.H, pihaknya melakukan patrol gabungan disejumlah tempat yang menimbulkan gangguan Kamtibmas, tempat kerumunan masyarakat dan lokasi masyarakat yang sementara di isolasi mandiri. Diantaranya, di Desa Mobungo, Kecamatan Tilamuta, jalan trans Sulawesi di Desa Hungayonaa, Kecamatan Tilamuta, Desa Pentadu Barat, Kecamatan Tilamuta, Desa Dulupi, Kecamatan Dulupi hingga Desa Molumbulahe, Kecamatan Paguyaman.

“Dalam kegiatan ini, kami membagikan sejumlah paket Sembako kepada masyarakat, sekaligus mengingatkan masyarakat agar tetap taat serta patuh terhadap protocol kesehatan (Prokes). Mulai dari rajin mencuci tangan, menggunakan masker setiap beraktivitas, menjaga jarak dan lain sebagainya,” ungkapnya.

Lanjut kata Alumnus Akpol 1999 ini, pihaknya pula mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel, baik itu TNI maupun Polri, yang telah melaksanakan apel serta patroli, termasuk penyerahan bantuan Sembako kepada masyarakat yang terkena dampak covid-19.

“Bagi seluruh personel yang melaksanakan tugas di lapangan, saya berharap agar bisa bertindak humanis. Kami pun berharap agar masyarakat dapat mengikuti apa yang menjadi aturan saat ini dan bagi masyarakat yang mendapatkan bantuan, semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat dan dimanfaatkan dengan baik. Saya pun mengajak kepada semua elemen masyarakat, agar senantiasa berdoa, agar virus corona atau covid-19 ini bisa segera berakhir, sehingga kita semua bisa beraktivitas sebagaimana biasa,” pungkasnya. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *