Kapolsek Limboto, Iptu Arpaing Ami,S.H bersama Mahasiswa IAIN Sultan Amai Gorontalo menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

Jurnal Celebes.id, KABUPATEN GORONTALO – Sejumlah bantuan disalurkan oleh Kapolsek Limboto, Iptu Arpaing Ami,S.H, kepada sejumlah masyarakat yang terdampak virus corona atau covid-19 di wilayah hukum Polsek Limboto, Kamis (22/07/2021) sekitar pukul 13.30 Wita.

Kapolsek Limboto, Iptu Arpaing Ami,S.H mengatakan, bantuan yang disalurkan ini merupakan bantuan dari Kapolda Gorontalo dan Kapolres Gorontalo, yang disalurkan kepada masyarakat terdampak covid-19 serta masyarakat yang melakukan isolasi mandiri (Isoma) di rumah.

“Ada kurang lebih enam orang yang melakukan isolasi mandiri, yang kami datangi untuk diserahkan bantuan,” ujarnya.

Lanjut kata mantan Kapolsek Popayato ini, diharapkan kepada seluruh elemen masyarakat, agar tetap mentaati protocol kesehatan (Prokes), demi memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19.

“Bagi masyarakat yang sudah divaksin, kami harap agar tetap mentaati Prokes. Menjaga jarak, rajin mencuci tangan, menggunakan masker setiap beraktivitas dan lain sebagainya. Saya pun mengajak kepada masyarakat untuk berdoa, agar virus ini bisa segera berakhir, sehingga kita bisa beraktivitas sebagaimana biasa,” harapnya.

Kegiatan itu pula turut dihadiri oleh Kepala Lingkungan Kelurahan Hepuhulawa dan Kepala Lingkungan Kelurahan Dutulanaa serta Mahasiswa IAIN Sultan Amai Gorontalo. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *