Kapolsek Kota Utara, Iptu Ricky P. Parmo,S.Hi bersama personel Polsek, menutup jalan yang ada di Kelurahan Dulomo Selatan, sampai dengan batas waktu yang tidak ditentukan.

Jurnal Celebes.id, KOTA GORONTALO – Jalan yang ada di Kelurahan Dulomo Selatan, ditutup oleh Kapolsek Kota Utara, Iptu Ricky P. Parmo,S.Hi.

Penutupan jalan tersebut dilakukan karena ada lebih dari lima kepala keluarga yang positif covid-19. Oleh karena itu, jalan di Kelurahan Dulomo Selatan, Kecamatan Kota Utara langsung ditutup total.

“Jalan yang kami tutup total yakni di Jalan Bilinggata, Kelurahan Dulomo Selatan, Kecamatan Kota Utara. Hal ini dikarenakan adanya masyarakat yang positif covid-19,” kata Kapolsek Kota Utara, Iptu Ricky P. Parmo,S.Hi.

Ditambahkan pula, penutupan jalan tersebut berlaku mulai Pukul 21.00 Wita, hingga pukul 00.00 Wita. Hal ini pula sebagai betuk pelaksanaan PPKM, guna memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19 di wilayah hukum Polsek Kota Utara. Oleh karena itu, dengan adanya kondisi seperti ini, diharapkan agar masyararkat tetap taat serta patuh terhadap penerapan protocol kesehatan (Prokes).

“Mari kita sama-sama mewaspadai diri dan saling mengingatkan, sehingga kita tidak terkena virus covid-19 atau virus corona. Kami pun berharap, agar masyarakat bisa mengikuti program vaksinasi, guna menjaga system imun tubuh dan tentunya tetap menerapkan protocol kesehatan (Prokes),” harapnya. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *