Kapolsek KPG, Ipda Sofyan T. Ishak,S.H,M.H memantau langsung jalannya vaksinasi presisi.

Jurnal Celebes.id, KOTA GORONTALO – Kurang lebih ada 302 masyarakat mengikuti pelaksanaan vaksinasi presisi yang dilaksanakan di wilayah hukum Polsek KPG.

Pelaksanaan vaksinasi itu sendiri digelar di Pelabuhan Umum Gorontalo, Kelurahan Talumolo, Kecacmatan Dumbo Raya, Kota Gorontalo, tepatnya di Gerai Vaksin Presisi, ruang tunggu pelabuhan barang Pelindo 4 Gorontalo, sejak 14 hingga 15 Juli.

Kapolsek KPG, Ipda Sofyan T. Ishak,S.H,M.H mengatakan, Alhamdulillah dari jumlah registrasi sebanyak 329 orang, ada 302 orang yang telah melakukan vaksinasi, dimana terdiri dari 283 orang untuk dosis pertama dan 19 orang dosis ke dua.

“Ada 27 orang yang terpaksa ditunda karena beberapa alasan, termasuk kesahan. Meski demikian, kami tetap mengharapkan agar masyarakat tetap mengikuti program vaksinasi tersebut, karena vaksinasi ini demi diri kita pribadi, khususnya dalam mencegah tubuh terkena virus corona atau covid-19,” ungkapnya.

Lanjut kata Ipda Sofyan T. Ishak,S.H,M.H, meski sudah dilakukan vaksinasi, diharapkan agar masyarakat tetap taat serta patuh terhadap pelaksanaan protocol kesehatan (Prokes). Mulai dari menggunakan masker setiap beraktivitas, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dan lain sebagainya.

“Mari kita tetap waspada, karena virus ini masih mengintai kita semua. Berbagai cara dan upaya saat ini telah dilakukan, dan diharapkan agar masyarakat bisa mendukung serta mengikutinya. Saya pun mengajak kepada semua elemen masyarakat, agar tidak henti-henti berdoa, sehingga virus ini bisa segera sirna dan kita bisa beraktivitas kembali sebagaimana biasa,” pungkasnya. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *