Anggota Bhabinkamtibmas Desa Tabulo, Kecamatan Mananggu, Bripka Adam Ahmad bersama dengan anggota Saka Pramuka Bhayangkara, melakukan penyemprotan desinfektan di masjid.

Jurnal Celebes.id, BOALEMO – Bhabinkamtibmas Desa Tabulo, Kecamatan Mananggu, Kabupaten Boalemo, Bripka Adam Ahmad, bersama-sama dengan anak-anak Saka Pramuka Bhayangkara dan dibantu oleh Pemerintah Desa Tabulo, melakukan penyemprotan desinfektan disejumlah masjid.

Dikatakan Kapolsek Mananggu, Ipda H. Hartawan,S.H, S.Psi, M.H melalui anggota Bhabinkamtibmas Desa Tabulo, Bripka Adam Ahmad, penyemprotan desinfektan sekaligus dengan kerja bakti di masjid ini, tidak lain dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H.

“Pembersihan ini kami lakukan agar masjid yang akan dipergunakan untuk salat nanti, aman dan steril, sehingga mempermudah masyarakat dalam menjalankan ibadah, disaat pandemic covid-19 saat ini,” ungkapnya.

Bripka Adam Ahmad memberikan arahan sebelum dilakukannya penyemprotan desinfektan.

Lanjut kata Bripka Adam Ahmad, pihaknya berharap agar seluruh elemen masyarakat tetap mentaati protocol kesehatan (Prokes) guna memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19. Tak hanya itu saja, diharapkan pula agar masyarakat mengikuti program pemerintah yakni vaksinasi.

“Marilah kita berdoa agar virus ini bisa segera selesai, sehingga kita bisa kembali beraktivitas sebagaimana biasanya. Saya pun mengucapkan terima kasih kepada anggota Saka Pramuka Bhayangkara dan juga pemerintah desa, yang telah membantu dalam hal pembersihan serta penyemprotan desinfektan di masjid,” pungkasnya. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *