Kapolsek Kota Timur, Ipda Muh. Ibnu Katsir Rizka,S.Tr.K bersama anggota Bhabinkamtibmas menyalurkan bantuan kepada masyarakat.

Jurnal Celebes.id, KOTA GORONTALO – Sejumlah bantuan disalurkan oleh Polsek Kota Timur kepada masyarakat yang kurang mampu, khususnya masyarakat yang terdampak covid-19 dan aturan PPKM.

Penyaluran itu sendiri dipimpin langsung oleh Kapolsek Kota Timur, Ipda Muh. Ibnu Katsir Rizka,S.Tr.K, serta didampingi oleh Bripka Septian D.C Luawo selaku anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Heledulaa Utara, Briptu Fikriyanto I. Toolingo selaku anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Botu, dan Briptu Sa’dia Alamri,S.H selaku anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Bugis.

Kapolsek Kota Timur, Ipda Muh. Ibnu Katsir Rizka,S.Tr.K mengatakan, Alhamdulillah pada Jumat (16/07/2021) sekitar pukul 16.30 Wita, pihaknya telah menyalurkan sejumlah paket bantuan untuk masyarakat yang terdampak covid-19 dan aturan PPKM. Bantuan itu sendiri berasal dari Kapolres Gorontalo Kota, yang dibagikan kepada masing-masing Kapolsek, untuk disalurkan kepada masyarakat.

“Bersama dengan beberapa anggota Bhabinkamtibmas, saya sudah mendatangi dan mendistribusikan sejumlah paket Sembako,” ujarnya.

Lanjut kata mantan Kapolsek Dungingi ini, dengan adanya penyaluran bantuan ini, diharapkan dapat membantu masyarakat yang kurang mampu, khususnya bagi mereka yang terdampak covid-19 dan aturan PPKM.

“Alhamdulillah, setelah kami menyalurkan bantuan, masyarakat mengaku sangat terbantu dengan adanya bantuan yang diberikan oleh Kapolda Gorontalo dan Kapolres Gorontalo Kota. Oleh karena itu, kami pun berharap agar masyarakat tetap taat dan patuh terhadap penerapan protocol kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19,” pungkasnya. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *