Kapolsek Kota Utara, Iptu Ricky P. Parmo,S.Hi bersama pemerintah setempat, memantau pelaksanaan vaksinasi mobile.

Jurnal Celebes.id, KOTA GORONTALO – Untuk memaksimalkan pelayanan, Polres Gorontalo Kota Kamis (15/07/2021) melakukan vaksinasi secara mobile, dengan mendatangi langsung rumah masyarakat.

Kapolsek Kota Utara, Iptu Ricky P. Parmo,S.Hi mengatakan, kegiatan vaksinasi keliling ini diselenggarakan oleh Polres Gorontalo Kota, yang bertempat di jalan Bilinggata, RT 003, RW 001, Kelurahan Dulomo Selatan, Kecamatan Kota Utara.

“Jadi pelaksanaan vaksinasi keliling ini dilakukan di rumah Bapak Abdul Hamid Katili dan Alhamdulillah ada kurang lebih 20 orang masyarakat yang mengikuti vaksinasi tersebut,” terangnya.

Lanjut kata Iptu Ricky P. Parmo,S.Hi, pelaksanaan vaksinasi keliling ini dilakukan untuk meningkatkan animo masyarakat tentang vaksinasi. Vaksinasi ini pula bertujuan untuk meringankan masyarakat dalam melakukan vaksinasi yang lokasinya agak jauh. Mengingat hanya dibeberapa tempat saja, yang dilakukan vaksinasi.

“Dengan adanya vaksinasi mobile atau keliling ini, semoga masyarakat dapat terbantu. Kami pun turut memberikan edukasi kepada masyarakat, agar selalu menerapkan protocol kesehatan (Prokes), guna menekan angka peningkatan penyebaran virus corona atau covid-19,” terangnya didampingi Paurkes Polres Gorontalo Kota, Ipda Ridwan Maruf,S.H dan Lurah Dulomo Selatan, Muhidin Hamzah Doda,S.T. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *