Waka Polres Boalemo, Kompol Abd. Rachman I,S.E,M.H menyerahkan piagam penghargaan untuk anggota Bhabinkamtibmas, Bripka Adam Ahmad atas prestasinya.

Jurnal Celebes.id, BOALEMO – Dinilai berprestasi, salah seorang anggota Bhabinkamtibmas Polres Boalemo, yang bertugas sebagai anggota Bhabinkamtibmas Desa Tabulo, Kecamatan Mananggu, Bripka Adam Ahmad, mendapatkan penghargaan.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Kapolres Boalemo, AKBP Ahmad Pardomuan,S.I.K, M.H, Senin (12/07/2021) sekitar pukul 08.00 Wita, yang diserahkan langsung oleh Waka Polres Boalemo, Kompol Abd. Rachman I,S.E,M.H.

Bripka Adam Ahmad mendapatkan penghargaan dari Polres Boalemo atas prestasinya dalam penginputan laporan bersatu lawan covid (BLC) pada aplikasi perubahan prilaku.

“Saya mengapresiasi anggota yang memiliki kepedulian terhadap pengisian aplikasi penginputan laporan bersatu melawan covid-19 (BLC), pada aplikasi perubahan prilaku, yang sudah mencapai batas ketentuan. Kiranya hal ini bisa menjadi contoh untuk anggota yang lain, agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” jelas mantan Waka Polres Bone Bolango ini pada saat upacara pemberian penghargaan kepada anggota Polres Boalemo yang berprestasi.

Lanjut kata Kompol Abd. Rachman I ,S.E,M.H, bagi seluruh personel Polres Boalemo, diharapkan agar bisa melakukan yang terbaik untuk institusi, khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga pemberian penghargaan ini bisa menjadi motivasi bagi yang lainnya. Saya pun berharap, agar yang mendapatkan penghargaan, bisa terus meningkatkan kinerja, agar bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya,” harapnya. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *