Kapolsek Dungingi, Ipda M. Ibnu Katsir Rizka, S.Tr.K bersama pemerintah kecamatan dan kelurahan, memantau jalannya pelaksanaan vaksinasi covid-19.

Jurnal Celebes.id, KOTA GORONTALO – Pelaksanaan kegiatan serbuan vaksinasi nasional dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75, terus dimaksimalkan oleh Polsek Dungingi.

Bertempat di Kantor Kelurahan Huangobotu, Kecamatan Dungingi, pelaksanaan vaksinasi terus dilakukan, dimana kurang lebih ada 212 orang yang terdaftar untuk mengikuti vaksinasi tersebut.

Kapolsek Dungingi, Ipda M. Ibnu Katsir Rizka, S.Tr.K mengatakan, Alhamdulillah dari total 212 orang yang terdaftar, ada kurang lebih 151 orang yang melakukan vaksinasi. Sedangkan yang lainnya, ada yang ditunda karena tidak lolos screening dan beberapa alasan lainnya.

“Alhamdulillah masyarakat sudah sadar dan mau untuk mengikuti kegiatan vaksinasi ini. Meski demikian, kami tetap meminta kepada masyarakat, agar taat serta patuh terhadap protocol kesehatan (Prokes), guna memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19,” ungkapnya.

Lanjut kata mantan Kanit Tipidkor Polres Gorontalo Kota ini, pihaknya berharap agar masyarakat yang belum mengikuti program vaksinasi, agar dapat mendatangi tempat-tempat pelaksanaan vaksinasi, guna mengantisipasi penularan covid-19.

“Kami pun saat ini sedang melaksanakan PPKM skala mikro. Oleh karena itu, kami berharap dukungan dari seluruh elemen masyarakat. Apa yang kami lakukan ini, semata-mata untuk kepentingan bersama. Mari kita tetap taat terhadap protocol kesehatan serta berdoa, agar wabah ini bisa segera selesai,” pungkasnya.

Dalam kegiatan itu pula, turut hadir Camat Dungingi, Heriyanto Abas, Bhabinsa, Lurah hingga para LSM serta Ketua RT dan RW. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *