Penyemprotan desinfektan yang dilakukan oleh personel Polsek Kota Barat disejumlah tempat umum, termasuk masjid.

Jurnal Celebes.id, KOTA GORONTALO – Tidak hanya Polres Gorontalo Kota saja, Polsek jajaran pun turut melakukan penyemprotan desinfektan, seperti halnya yang dilakukan oleh personel Polsek Kota Barat.

Kapolsek Kota Barat, Ipda Sarton Mohamad,S.H mengatakan, penyemprotan desinfektan ini dilakukan dalam rangka HUT Bhayangkaran ke-75, dimana yang menjadi sasaran penyemprotan yakni disejumlah tempat umum. Mulai dari kantor Polsek, Kantor Kelurahan Pilolodaa, Kecamatan Kota Barat, tempat ibadah dan tempat-tempat umum lainnya.

“Ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Polri, untuk mencegah serta memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19, khususnya di wilayah Kota Barat,” ungkapnya.

Lanjut kata Ipda Sarton Mohamad, pihaknya pula sampai dengan saat ini terus melakukan sosialisasi kepada seluruh elemen masyarakat, agar taat serta patuh terhadap penerapan protocol kesehatan (Prokes).

“Selain penyemprotan, kami sampai dengan saat ini masih aktif melakukan sosialisasi terhadap penerapan Prokes. Kami pula berharap agar seluruh elemen masyarakat, taat dan patuh, guna memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19. Mulai dari menggunakan masker setiap beraktivitas, rajin mencuci tangan dan tidak berkumpul atau menjaga jarak,” harapnya. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *