Kapolsek Dungingi, Ipda Ibnu Katsir Rizka,S.Tr.K memantau langsung pelaksanaan vaksinasi.

Jurnal Celebes.id, KOTA GORONTALO – Kurang lebih 160 orang masyarakat dari total 198 yang mendaftar, telah melakukan vaksinasi. Kegiatan tersebut dilakukan oleh Polsek Dungingi dalam rangka serbuan vaksinasi nasional untuk memperingati HUT Bhayangkara ke-75, Selasa (29/06/2021), bertempat di Gudang Jagung KoLay.

Dikatakan Kapolsek Dungingi, Ipda Ibnu Katsir Rizka,S.Tr.K, ini merupakan kegiatan serbuan vaksinasi massal dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75. Alhamdulillah dari total 198 orang yang melakukan registrasi, ada 160 orang yang telah dilakukan vaksinasi.

“Jadi ada 160 orang yang telah melakukan vaksinasi. Sedangkan 43 orang, masih kami lakukan penundaan vaksinasi karena beberapa alasan, termasuk kesehatan,” jelasnya.

Lanjut kata mantan Kanit Tipidkor Polres Gorontalo Kota ini, pihaknya pula hingga saat ini terus mensosialisasikan kepada masyarakat, agar dapat mengikuti program vaksinasi, guna meningkatkan imun tubuh.

“Kami pula berharap agar masyarakat tetap mentaati protocol kesehatan (Prokes) meski sudah dilakukan vaksinasi. Hal tersebut guna memutus mata rantai penyebaran virus corona. Mulai dari menggunakan masker setiap beraktivitas, rajin mencuci tangan hingga menjaga jarak,” harapnya. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *