Pelepasan mobil penyemprotan desinfektan oleh Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Suka Irawanto,S.I.K,M.Si bersama Walikota Gorontalo, Marten Taha. (F. Briptu Ray)

Jurnal Celebes.id, KOTA GORONTALO – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-75, Polres Gorontalo Kota melakukan penyemprotan desinfektan, dimana Kapolres Gorontalo Kota bersama Walikota Gorontalo, melepas mobil penyemprotan, yang berlangsung di Polres Gorontalo Kota, Selasa (29/06/2021) sekitar pukul 09.45 Wita.

Dikatakan Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Suka Irawanto,S.I.K,M.Si, penyemprotan yang dilakukan ini difokuskan di tempat-tempat yang banyak kerumunan masyarakat. Contohnya saja, rumah makan, pasar-pasar, rumah penduduk serta jalanan yang ada di wilayah Kota Gorontalo. Hal ini tidak lain untuk mengantisipasi penyebaran virus corona di wilayah Kota Gorontalo.

“Penyemprotan ini pula dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 dan hal ini pula adalah langkah kami, bersama dengan melibatkan unsure Pemerintah Kota Gorontalo beserta TNI, dalam membebaskan Kota Gorontalo dari penyebaran virus corona atau covid-19,” ungkapnya.

Sementara itu, Walikota Gorontalo, H. Marten Taha,S.E, M.Ec.Dev menambahkan, pihaknya sangat mendukung serta mengapresiasi langkah Polri, khususnya Polres Gorontalo Kota dalam membebaskan Kota Gorontalo dari virus Corona atau Covid-19. Ditambah lagi Polda Gorontalo saat ini telah membantu pemerintah dalam melaksanakan vaksinasi terhadap masyarakat, dan angka vaksinasi di masyarakat yang telah dilakukan oleh Polda Gorontalo ini, sudah mencapai 1 juta vaksin, yang telah selesai dilakukan vaksinasi kepada Masyarakat di Gorontalo.

“Oleh karena itu, saya juga mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-75. Semoga Polri tetap menjadi lembaga kepercayaan masyarakat dalam penegakan hukum di Indonesia maupun di wilayah Kota Gorontalo,” pungkasnya. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *