Waka Polda Gorontalo, Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, M.H bersama sejumlah PJU Polda Gorontalo beserta personel Dit Polairud Polda Gorontalo, melaksanakan kegiatan tabur bunga dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75.

Jurnal Celebes.id, GORONTALO – Direktorat Polairud Polda Gorontalo, Selasa (29/06/2021) sekitar pukul 09.00 Wita, menggelar pelaksanaan kegiatan upacara tabur bunga, dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-75, yang bertempat di Dermaga PT Pelindo IV, Kota Gorontalo.

Dalam kesempatan itu, Waka Polda Gorontalo, Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, M.H menjadi Inspektur Upacara (Irup). Kegiatan itu pula turut dihadiri Karo SDM Polda Gorontalo, Dir Reskrimum, Dir Narkoba, Kabid Humas, Ka SPN dan Waka Polres Gorontalo Kota. Usai upacara, Irup beserta PJU melakukan pelarungan dan tabur bunga di laut.

Dikatakan Dir Polairud Polda Gorontalo, Kombes Pol. Saiful Alam,S.H,S.I.K,M.H mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan oleh pihaknya ini tidak lain bertujuan untuk mengenang jasa dari para pahlawan, yang memberikan semangat dan motivasi untuk generasi sekarang ini.

“Semoga kegiatan ini mendapatkan berkah. Kami pun berharap agar para penerus perjuangan, tidak melupakan sejarah serta pengorbadan dan pengabdian dari para pahlawan yang telah mendahului kita,” pungkasnya. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *