Personel Dit Polairud Polda Gorontalo membagikan masker gratis untuk masyarakat pesisir.

Jurnal Celebes.id, GORONTALO – Direktorat Polairud Polda Gorontalo saat ini intens membagikan masker gratis bagi masyarakat. Pembagian masker itu sendiri tidak lain dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75.

Seperti halnya yang dilakukan oleh personel KP XXIX-1-003 Taludaa, Dit Polairud Polda Gorontalo di pesisir Desa Monano, Kecamatan Bone, Kabupaten Bone Bolango, Senin (28/06/2021) sekitar pukul 09.16 Wita, dimana

Dir Polairud Polda Gorontalo, Kombes Pol. Saiful Alam,S.H,S.I.K,M.H mengatakan saat ini seluruh personel Dit Polairud sedang melakukan pembagian masker secara gratis. Tidak hanya itu saja, dalam pembagian itu pula turut dilakukan sosialisasi serta ajakan kepada masyarakat, untuk dapat ikut mensukseskan program vaksinasi nasional, agar Indonesia terbebas dari virus covid-19, mengingat saat ini di Indonesia sudah masuk varian baru yaitu corona delta, yang lebih berbahaya dari Covid-19.

“Oleh karena itu, kami mengajak kepada seluruh elemen masyarakat, khususnya masyarakat pesisir, agar dapat memperkuat imunitas, sehingga bisa terhindar dari covid-19. Kami pun mengajak masyarakat untuk bisa ikut program vaksinasi,” ungkapnya.

Lanjut kata Alumnus Akpol 1998 ini, pihaknya pula tidak lupa untuk terus mengingatkan kepada masyarakat agar dapat menerapkan protocol kesehatan (Prokes) dalam setiap melakukan aktivitas, serta dapat bekerjasama dengan Polri dalam menjaga Kamtibmas.

“Kami pun mengajak kepada masyarakat yang belum divaksin, agar bisa datang ke Polda Gorontalo, untuk menerima vaksin secara gratis. Vaksinasi gratis ini dilaksanakan oleh Polri dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75. Mari kita tetap berdoa agar wabah ini bisa segera selesai, sehingga kita dapat beraktivitas sebagaimana biasa,” harapnya. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *