Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Suka Irawanto,S.I.K,M.Si menyerahkan bantuan Sembako untuk panti asuhan.

Jurnal Celebes.id, KOTA GORONTALO – Jelang peringatan HUT Bhayangkara ke-75, Polres Gorontalo Kota, Senin (28/06/2021) sekitar pukul 08.45 Wita, melakukan anjangsana ke Panti Asuhan Moosalawati, yang terletak di Kelurahan Buliide, Kecamatan Kota Barat, Kota Gorontalo.

Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Suka Irawanto,S.I.K,M.Si dalam kesempatan tersebut mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada pengurus panti asuhan yang sudah menyambut baik kedatangan pihak Polres Gorontalo Kota. Kedatangan pihaknya saat ini tidak lain untuk menyalurkan bantuan untuk panti asuhan. Semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat dan berkah untuk penghuni panti asuhan.

“Kami pun dari Polres Gorontalo Kota meminta kepada seluruh adik-adaik sekalian dan seluruh penghuni panti, agar selalu menjaga kesehatan. Jangan sampai tertular atau terpapar covid-19. Jangan beraktivitas terlalu banyak di luar dan setiap kegiatan kiranya dapat menerapkan protocol kesehatan,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Panti Asuhan Moosalawati, Niko Ismail menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Kapolres Gorontalo Kota, Kapolsek Kota Barat beserta personel Kepolisian yang sudah hadir di yayasan. Atas nama pimpinan yayasan Panti Asuhan Moosalawati, pihaknya mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan ini.

“Semoga bantuan ini menjadi berkah buat kami dan juga untuk Kepolisian. Semoga pihak Polri dan kami semua yang ada pada saat ini, tetap dalam lindungan Allah SWT. Kami pun akan senantiasa mendukung upaya Polri, khususnya dalam menegakkan Protokol Kesehatan (Prokes), agar terhindar dari penyebaran virus corona atau covid-19,” terangnya.

Tak hanya sampai disitu saja, Kapolres Gorontalo Kota beserta jajaran, turut mengunjungi purna PNS Polres Gorontalo Kota, atas nama Nurhayati Muhamad, yang ada di Kelurahan Pilolodaa, Kecamatan Kota Barat, Kota Gorontalo, untuk membagikan paket Sembako. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *