Kapolsek Paguat, Iptu Yunus Mi’radji,S.H bersama Ketua Ranting Bhayangkari Paguat, Sinta Mi’radji, memantau langsung pelaksanaan vaksinasi massal.

Jurnal Celebes.id, POHUWATO – Kapolsek Paguat, Iptu Yunus Mi’radji,S.H bersama Ketua Ranting Bhayangkari Paguat, Sinta Mi’radji, memantau langsung pelaksanaan vaksinasi massal masyarakat, dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-75, yang dipusatkan di Puskesmas Paguat, Desa Buhu, Kecamatan Paguat, Kabupaten Pohuwato, Sabtu (26/06/2021).

Dikatakan Kapolsek Iptu Yunus Mi’radji,S.H, Alhamdulillah dalam pelaksanaan vaksinasi massal ini, ada kurang lebih 168 orang masyarakat yang telah dilakukan vaksinasi covid-19. Vaksinasi yang digunakan saat ini yaitu vaksin sinovac.

“Kami dari Polsek Paguat, Polres Pohuwato, sangat berterima kasih kepada masyarakat yang sudah mau mengikuti program vaksinasi covid-19 ini. Tentunya hal tersebut tidak lain sebagai bentuk ikhtiar kita bersama, dalam rangka mencegah terjadinya penyebaran virus corona atau covid-19,” ungkapnya.

Lanjut kata mantan Kapolsek Taluditi ini, meski sudah dilakukan vaksinasi, pihaknya mengharapkan agar masyarakat tetap taat serta patuh terhadap penerapan protocol kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19.

“Protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan. Mulai dari rajin mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak, dan lain sebagainya. Semoga dengan upaya-upaya seperti ini, daerah kita khususnya dan seluruh dunia pada umumnya, bisa terhindar dari virus corona tersebut. Saya pun mengajak kepada semua masyarakat, untuk senantiasa berdoa, agar virus ini bisa cepat selesai,” harapnya.

Dalam kesempatan itu, turut hadir pula Waka Polsek Paguat, Ipda Demil Palit beserta para Kanit Polsek Paguat dan dari pihak Koramil 1313-01 Paguat. (Jurnal 01)

 

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *