Seorang wartawan di Gorontalo dibacok oleh OTK. (F. Rita Setiawati)

Jurnal Celebes.id, GORONTALO – Seorang wartawan bernama Jeffri Rumampuk (36) tiba-tiba saja dibacok oleh orang tak dikenal (OTK), saat hendak pergi ke dokter bersama istrinya.

Peristiwa tersebut terjadi di Kelurahan Molosipat W, Kecamatan Kota Barat, Kota Gorontalo yang tak jauh dari RS Otanaha, dan menyebabkan tangan kanan korban luka parah.

Informasi yang berhasil dihimpun, Jumat (25/06/2021) sekitar pukul 16.30 Wita, korban bersama istrinya hendak pergi ke dokter dengan mengendarai sepeda motor. Melihat kondisi hendak hujan, Jefri Rumampuk lantas menepi untuk mengenakan mantel atau jas hujan.

“Saya dan istri tadi masih singgah di pinggir jalan untuk membuka jas hujan. Soalnya dari tadi hujan. Kemudian tiba-tiba ada dua orang naik motor datang. Saya sempat melihat yang membacok itu yang di belakang. Saya kira istri yang memukul ternyata bukan. Saya berusaha tenang, hanya saja istri yang sudah panik. Saya pergi ke rumah sakit jalan kaki,” kata Jefri Rumampuk.

Saat ini, perkara tersebut telah ditangani oleh personel Polres Gorontalo Kota setelah menerima laporan dari istri korban. Saat ini korban telah dirujuk ke RS Aloei Saboe untuk mendapatkan penanganan selanjutnya (Jurnal 01/HG)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *