Polsek Suwawa sukses menggelar pelaksanaan vaksinasi massal.

Jurnal Celebes.id, BONE BOLANGO – Pelaksanaan vaksinasi massal sehari satu juta orang serentak di 34 wilayah Polda, dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-75, berjalan dengan baik dan sukses, termasuk pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan di Polsek Suwawa, Polres Bone Bolango.

Kapolsek Suwawa, AKP Raden Dian Nugraha Wijaya,S.I.K mengatakan, Alhamdulillah dalam pelaksanaan vaksinasi massal yang dilaksanakan di gedung PKBM Desa Bulontala Timur, Kecamatan Suwawa Selatan, Bone Bolango ini, berjalan dengan baik dan sukses. Bahkan dari target 100 orang yang akan divaksin, meningkat menjadi 120 orang.

“Alhamdulillah sangat luar biasa kepedulian masyarakat terhadap pencegahan penyebaran virus corona ini. Buktinya, yang ditargetkan 100, meningkat menjadi 120. Tentunya kami sangat berterima kasih atas hal tersebut,” ungkap mantan Kapolsek Kwandang ini.

Ditambahkan pula, bagi masyarakat yang sudah divaksin, kiranya tetap menerapkan protocol kesehatan (Prokes), demi menghindari penyebaran virus corona serta memutus mata rantai penyebaran virus tersebut. Tak hanya itu saja, pihaknya tetap mengajak kepada seluruh elemen masyarakat yang belum divaksin, agar dapat mengikuti program vaksinasi tersebut.

“Vaksin ini halal dan juga aman. Oleh karena itu, mari kita bersama-sama mengikuti program ini, karena hal tersebut merupakan bentuk ikhtiar dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19,” harap mantan Kasat Reskrim Polres Boalemo ini.

Dalam kesempatan itu, turut hadir pula Kabag Ops Polres Boalemo, AKP Adek Darmawan,S.H,S.I.K serta Camat Suwawa, Oktavianus Tangahu. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *