Plt Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf,M.Si didampingi Kapolres Boalemo, AKBP Ahmad Pardomuan,S.I.K,M.H memantau pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan di halaman Polres Boalemo.

Jurnal Celebes.id, BOALEMO – Pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polres Boalemo yang terpusat di tiga titik yakni Polsek Paguyaman, Lapas Boalemo serta lapangan Polres Boalemo, mendapatkan apresiasi dari Plt Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf,M.Si.

Dikatakan Khalifah Boalemo ini, pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polres Boalemo ini, tentu sangat membantu pemerintah pusat hingga pemerintah daerah, dalam hal percepatan vaksinasi kepada masyarakat, guna memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19.

“Kami memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polres Boalemo beserta jajaran, dimana ribuan masyarakat Boalemo Alhamdulillah mengikuti program vaksinasi ini. Kami pun dari pemerintah turut mengucapkan terima kasih kepada pihak Polres Boalemo serta masyarakat yang telah mengikuti program vaksinasi,” ungkapnya.

Lanjut kata Plt Bupati, Anas Jusuf, pihaknya pula menargetkan seluruh masyarakat Boalemo untuk dapat tervaksinasi covid-19. Oleh karena itu, sangat diharapkan pula dukungan dari aparat Kepolisian guna melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

“Kami berharap agar sosialisasi bisa dimaksimalkan oleh seluruh aparat pemerintah daerah dan kami berharap bisa mendapatkan dukungan pula dari TNI – Polri. Vaksin ini aman dan juga halal. Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Boalemo agar dapat ikut vaksinasi serta tetap menerapkan protocol kesehatan (Prokes), untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19, khsusunya di daerah Boalemo,” harapnya. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *