Kapolda Gorontalo, Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.Si menyerahkan ijazah kepada para siswa Diktuba 45.

Jurnal Celebes.id, GORONTALO – Kapolda Gorontalo, Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.Si menyerahkan secara langsung ijazah kepada siswa Diktuba Angkatan 45. Penyerahan ijazah tersebut dilakukan saat Yudisium Pendidikan Pembentukan Bintara Polri tahun anggaran 2020-2021 SPN Polda Gorontalo.

Dikatakan Kapolda Gorontalo, Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.Si, apresiasi dari Negara kepada para siswa yang telah melaksanakan pendidikan pembentukan (Diktuba) Bintara Polri. Diharapkan agar kedepannya para siswa ini bisa termotivasi dan selalu bersemangat dalam melaksanakan tugas-tugas Kepolisian.

“Saya harapkan agar para siswa dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya ke depan. Menjadi pelindung dan pengayom masyarakat serta melaksanakan tugas Kepolisian secara baik dan bertanggungjawab,” harapnya.

Sementara itu, Kepala SPN Polda Gorontalo, Kombes Pol. Agus Widodo,S.I.K,M.H menambahkan, pihaknya mengucapkan selamat terhadap para 254 siswa yang telah menerima ijazah dalam kegiatan yudisium ini. Selanjutnya, untuk pelaksanaan pelantikan, bakal digelar pada 28 Juni 2021 mendatang.

“Alhamdulillah setelah melalui sejumlah proses di SPN Polda Gorontalo, para siswa kini telah menerima ijazah yang diserahkan oleh Kapolda Gorontalo. Selanjutnya tinggal menunggu pelantikan pada 28 Juni nanti. Intinya, selamat dan sukses bagi para siswa,” ungkapnya. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *