Kapolres Boalemo, AKBP Ahmad Pardomuan,S.I.K,M.H bersama Plt Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf,M.Si dan Ketua DPRD Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho, meninjau langsung pelaksanaan program vaksinasi yang digelar di Polres Boalemo.

Jurnal Celebes.id, BOALEMO – Ribuan masyarakat Boalemo beramai-ramai mendatangi Polres Boalemo. Kali ini bukan untuk melakukan demonstrasi atau protes terhadap pelaksanaan vaksinasi, akan tetapi untuk ikut serta dalam program serbuan vaksinasi nasional sehari sejuta orang dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75.

Pelaksanaan vaksinasi di Boalemo, Sabtu (26/06/2021) dibagi menjadi tiga tempat yang dimulai sejak Pukul 09.00 Wita. Diantaranya di Polres Boalemo, Lapas Boalemo dan Polsek Paguyaman. Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut, masyarakat yang datang, tetap mengedepankan protocol kesehatan. Mulai dari mencuci tangan, menjaga jarak hingga menggunakan masker.

Kapolres Boalemo, AKBP Ahmad Pardomuan,S.I.K,M.H mengatakan, Alhamdulillah masyarakat Boalemo sangat antusias untuk mengikuti program vaksinasi massal covid-19, baik itu di Polsek Paguyaman, Lapas Boalemo hingga di Polres Boalemo.

“Kami sangat berterima kasih kepada masyarakat, atas antusias untuk mengikuti program vaksinasi ini. Tentunya ini merupakan salah satu ikhtiar yang dilakukan dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19,” ungkapnya.

Tak hanya itu saja, kata Alumnus Akpol 1999 ini, ada kurang lebih dua ribuan masyarakat yang datang untuk melaksanakan vaksinasi covid-19. Angka tersebut menunjukkan bahwa masyarakat turut perduli terhadap penanganan virus corona atau covid-19 ini.

“Setelah divaksin, kami minta agar masyarakat tetap taat serta patuh terhadap penerapan protocol kesehatan (Prokes),” harapnya.

Dalam kesempatan itu pula, turut hadir Plt Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf,M.Si, Ketua DPRD Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho serta sejumlah pejabat daerah lainnya. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *