Kapolsek Botupingge, Ipda Bagus Maharta Prakoso, S.Tr.K memantau langsung jalannya pelaksanaan vaksinasi covid-19.

Jurnal Celebes.id, BONE BOLANGO – Kurang lebih 258 orang masyarakat di wilayah Kabupaten Bone Bolango, mengikuti kegiatan vaksinasi massal dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75, yang dilaksanakan oleh Polsek Botupingge, Polres Bone Bolango.

Kapolsek Botupingge, Ipda Bagus Maharta Prakoso, S.Tr.K mengatakan, Alhamdulillah pelaksanaan vaksinasi serentak dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-75 ini, mendapatkan dukungan maksimal dari masyarakat. Ini dibuktikan dengan antusiasnya masyarakat mengikuti program vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polri, dimana untuk pelaksanaan kegiatan vaksinasi di wilayah Polsek Botupingge, yang dipusatkan di Desa Tanah Putih, Kecamatan Botupingge, Kabupaten Bone Bolango, diikuti oleh kurang lebih 258 orang.

“Alhamdulillah dengan menerapkan protocol kesehatan (Prokes), masyarakat silih berganti mendatangi lokasi vaksinasi. Tentunya hal ini patut diapresiasi dan kami sangat berterima kasih kepada masyarakat yang telah mengikuti program vaksinasi ini,” ungkapnya.

Lanjut kata Ipda Bagus Maharta Prakoso, S.Tr.K, pihaknya mengharapkan kepada seluruh elemen masyarakat yang telah divaksin, kiranya tetap taat serta patuh terhadap protocol kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19 ini.

“Bagi masyarakat yang belum divaksin, saya mengajak kepada semuanya agar mari kita mengikuti program vaksinasi ini. Vaksin ini halal dan juga gratis. Vaksin ini pula merupakan bentuk ikhtiar kita dalam mencegah penyebaran virus corona atau covid-19,” pungkasnya.

Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Botupingge itu sendiri, turut dipantau oleh Kabag Ops Polres Bone Bolango, AKP Adek Dermawan,S.H,S.I.K. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *