Polres Boalemo mempersiapkan kegiatan vaksinasi massal yang akan berlangsung pada 26 Juni nanti.

Jurnal Celebes.id, BOALEMO – Jajaran Polres Boalemo saat ini sementara mempersiapkan kegiatan pelaksanaan vaksinasi massal dalam rangka HUT Polri ke 75 di wilayah Polres Boalemo, Jumat (25/06/2021)

Kapolres Boalemo, AKBP Ahmad Pardomuan,S.I.K,M.H melalui Kabag Ops, AKP Anwar Saefulloh,S.E mengatakan, untuk rencana pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal serbuan vaksinasi nasional TNI-Polri, dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75, pihaknya saat ini telah melakukan sejumlah persiapan. Hal tersebut tidak lain sebagai bentuk upaya untuk mensukseskan rencana percepatan vaksinasi Covid-19, terhadap masyarakat dan Lansia, yang akan dilaksanakan pada 26 Juni 2021.

“Alhamdulillah untuk Polres Boalemo mendapatkan kuota sasaran penerima vaksin sebanyak 600 orang. Nah, ini kami bagi di tiga titik berbeda. Diantaranya, Polsek Paguyaman 150 sasaran dengan pelasksana tim RSIB dan PKM Paguyaman, Polres Boalemo 450 sasaran dengan pelaksana tim Dikes dan RSTN Boalemo dan Lapas Boalemo sebanyak 142 sasaran dengan pelaksana PKM Tilamuta,” jelasnya.

Lanjut kata mantan Kabag Ops Polres Pohuwato ini, pada pelaksanaan vaksinasi massal nanti, Polres Boalemo juga telah menyiapkan dapur umum untuk menyediakan konsumsi bagi masyarakat yang akan dilakukan vaksinasi.

“Pada dasarnya, kami mengajak kepada seluruh elemen masyarakat, untuk dapat mengikuti program vaksinasi. Vaksin ini aman, halal dan juga gratis. Ini pun upaya yang dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19,” pungkasnya. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *