Personel Direktorat Narkoba Polda Gorontalo bersama Bid Dokkes Polda Gorontalo, melakukan vaksinasi di Kelurahan Polohungo, Kecamatan Limboto.

Jurnal Celebes.id, GORONTALO – Untuk membantu percepatan vaksinasi covid-19, Polda Gorontalo tidak hanya menunggu masyarakat untuk datang ke Biddokes Polda Gorontalo, akan tetapi menjemput bola dengan mengunjungi mereka secara langsung di desa atau kelurahan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Direktorat Narkoba Polda Gorontalo. Dibawah kepemimpinan Direktur Narkoba, Kombes Pol. Witarsa Aji,S.I.K,S.H,M.H, tim langsung mendatangi masyarakat yang ada di Kelurahan Polohungo, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo, untuk melakukan vaksinasi. Kegiatan itu sendiri dipusatkan di Kantor Kelurahan Polohungo, Kamis (18/06/2021), yang dimulai pada 08.00 Wita.

Kepada Jurnal Celebes.id, Alumnus Akpol 1997 ini menjelaskan, ada kurang lebih 125 orang masyarakat yang mendatangi lokasi vaksinasi. Hanya saja 25 orang tidak divaksin karena memiliki riwayat penyakit. Jadi, total keseluruhan masyarakat yang berpartisipasi dalam pelaksanaan vaksinasi mencapai 100 orang.

“Alhamdulillah kami bersama dengan Bid Dokkes Polda Gorontalo, mendatangi langsung masyarakat yang ada di Kelurahan Polohungo dan hal itu mendapatkan respon positif dari masyarakat. Alhamdulillah tanpa paksaan, masyarakat secara langsung melakukan vaksinasi,” terangnya.

Lanjut kata mantan Kapolres Enrekang, Polda Sulsel ini, pihaknya berharap agar masyarakat tetap mematuhi yang namanya protocol kesehatan (Prokes), guna memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19. Tak hanya itu saja, diharapkan pula agar masyarakat memanfaatkan sebaik-baiknya program vaksinasi yang saat ini sementara dilaksanakan.

“Ini merupakan salah satu bentuk ikhtiar kita dalam menangani penyebaran virus corona atau covid-19. Oleh karena itu, kami mengajak kepada seluruh elemen masyarakat, agar dapat mengikuti program vaksinasi. Vaksin ini aman, halal dan juga gratis,” pungkasnya. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *