AKBP Desmont Harjendro Agitson Putra,S.I.K,M.T turut meneteskan air mata, setelah melihat para personel Polres Gorontalo Kota yang mengantarnya sampai ke dalam mobil meneteskan air mata.

Jurnal Celebes.id, KOTA GORONTALO – Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Desmont Harjendro Agitson Putra,S.I.K,M.T saat ini resmi menjabat sebagai Wakil Direktur (Wadir) Lantas Polda Gorontalo, setelah dilaksanakannya serah terima jabatan (Sertijab), Rabu (16/06/2021).

Kepergian AKBP Desmont Harjendro Agitson Putra,S.I.K,M.T untuk melaksanakan tugas sebagai Wadir Lantas, diantar oleh para personel Polres Gorontalo Kota dengan tangisan. Tak hanya personel Polres Gorontalo Kota, akan tetapi Bhayangkari pun turut menangis ketika mengantar kepergian mantan Kapolres dan Ketua Bhayangkari, Polres Gorontalo Kota ini.

Dikatakan AKBP Desmont Harjendro Agitson Putra,S.I.K,M.T, dengan berakhirnya jabatannya sebagai Kapolres Gorontalo Kota, dengan tulus serta ikhlas, dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh personel Polres Gorontalo Kota, atas pengorbanan dalam menjalankan tugas sebagaig anggota Kepolisian.

“Saya berharap, yang jelek-jelek silahkan disimpan sendiri. Silahkan rekan-rekan sekalian memberikan yang terbaik untuk institusi ini. Siapapun pejabatnya, tujuan kita tetap satu yakni membesarkan nama institusi kita. Saya pun berharap agar para personel lebih semangat dalam menjaga Kamtibmas, khususnya di wilayah Kota Gorontalo,” ungkapnya.

Lanjut kata AKBP Desmont Harjendro Agitson Putra,S.I.K,M.T, untuk para personel Polres Gorontalo Kota, jika berada di Polda Gorontalo, jangan malu dan sungkan untuk mampir diruangan. Nanti bisa nongkrong sambil minum kopi diruangan Wadir Lantas.

“Saya juga bersama keluarga, meminta maaf kepada seluruh personel Polres Gorontalo Kota dan Bhayangkari, jika dalam kepemimpinan saya ada yang tidak enak di hati. Sekalai lagi saya ucapkan terimah kasih kapada semuanya. Semoga seluruh personel Polres Gorontalo Kota bisa lebih maju dan dipercayai oleh masyarakat,” harapnya.

Tak hanya itu saja, ditambahkan pula, Polres Gorontalo Kota sudah lama dibagun, akan tetapi belum ada tanda untuk direlokasi. Begitu pula dengan Aspol yang sudah beberapa kali diterjang banjir.

“Semoga selama jabatan Kapolres yang baru, relokasi Polres Gorontalo Kota dan Aspol, bisa diusahakan untuk direlokasi,” terangnya.

Usai memberikan penyampaian, sejumlah personel menyerahkan sejumlah bingkisan kenang-kenangan kepada AKBP Desmont Harjendro Agitson Putra, S.I.K,M.T beserta istri. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *