Polres Gorontalo Kota membuka layanan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat umum.

Jurnal Celebes.id, KOTA GORONTALO – Program vaksinasi nasional di Gorontalo saat ini terus dilakukan. Hal itu pun turut didukung oleh Polres Gorontalo Kota, dimana Polres Gorontalo Kota membuka layanan vaksin secara gratis untuk masyarakat umum, sebagai upaya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Vaksinasi yang dilakukan secara gratis tersebut dilaksanakan secara terpusat di Aula Polres Gorontalo Kota, yang dimulai sejak 11 Juni dan akan berlangsung sampai 30 Juni, dari pukul 08.00 – 15.00 Wita.

Kabag Ops Polres Gorontalo Kota, AKP Ryan Dodo Hutagalung, S.H, S.I.K mengatakan, proses vaksinasi yang dilakukan oleh para petugas vaksinator Covid-19 dari Polri dan Dinas Kesehatan Kota Gorontalo tersebut, sebagai langkah percepatan program vaksinasi nasional.

“Vaksinasi Covid-19 di Polres Gorontalo Kota ini diperuntukkan bagi semua masyarakat Kota Gorontalo tanpa terkecuali. Jadi siapapun yang ingin mendapatkan vaksin boleh datang ke Polres Gorontalo Kota,” ungkapnya.

Lanjut kata mantan Kasat Lantas Polres Gorontalo Kota ini, pihaknya berharap kegiatan vaksinasi tersebut dapat memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kota Gorontalo.

“Ini salah satu langkah kami untuk mencapai target Kampung Sehat di Kota Gorontalo, sebab tujuan kampung sehat, selain meningkatkan keamanan dan ketahanan pangan warga, salah satunya adalah pencegahan Covid-19. Oleh karena itu, kami berharap kepada seluruh elemen masyarakat agar dapat mendukung program vaksinasi ini,” harapnya. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *