Polwan Polres Gorontalo Kota turun langsung ke lapangan untuk memperketat penerapan protokol kesehatan (Prokes).

Jurnal Celebes.id, KOTA GORONTALO – Seluruh Polwan yang ada di Polres Gorontalo Kota, memperketat penerapan protocol kesehatan (Prokes) disejumlah tempat jualan yang ada di Kota Gorontalo.

Kabag Sumda Polres Gorontalo Kota, AKP Suinah mengatakan, pihaknya mendatangi sejumlah tempat perbelanjaan untuk meminta serta mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat, untuk taat serta patuh terhadap protocol kesehatan. Mulai dari mamakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan tidak berkerumun.

“Hal ini tidak lain untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19 di Gorontalo, khususnya di Kota Gorontalo,” terangnya.

Lanjut kata AKP Suinah, bagi masyarakat yang datang berbelanja di toko, kiranya tetap menggunakan masker. Bila ada yang tidak menggunakan masker, maka pihaknya akan membagikan masker.

“Jadi sebelum masuk ke dalam toko, kami memberikan sosialisasi terlebih dahulu, hingga melakukan pengawasan terhadap penerapan Prokes. Semoga penerapan Prokes ini bisa dilakukan oleh seluruh elemen masyarakat, saat beraktivitas di luar rumah,” harapnya. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *